PT. At Tayibah – Al Multazam Group

Membedah Rahasia Sukses Bisnis Dunia Akhirat

YOGYAKARTA (Al Multazam News) – PT At Tayibah Al Multazam Group mengadakan seminar dengan tema “Membedah Rahasia Sukses Bisnis Dunia Akhirat” melalui program Tahapan Haji Umrah Berencana (THUB) yang digagas oleh PT At Tayibah Al Multazam Group yang bersinergi dengan Bank Muamalat. Seminar tersebut diselenggarakan pada hari Jum’at, 14 Desember 2018 di Grand Serela Hotel Yogyakarta.

Tahapan Haji Umrah berencana (THUB) merupakan hasil rancangan sendiri oleh PT At Tayibah Al Multazam Group bersama dewan penasehat syar’i biro travel umrah dan haji khusus anggota Serikat Penyelenggara Umrah Dan Haji Indonesia (SAPUHI) selama 5 tahun yang mencakup riset 3 tahun dan penggodokan 2 tahun.

Acara ini turut dihadiri oleh Kementerian Agama Kabupaten Sleman Bapak Ujang Syihabudin, Direktur Haji Umrah Bank Muamalat Pusat Bapak Darma Wahyudi, Dewan Penasehat Syar’i Al Multazam Group Ustadz Rizky Ariesta Rahmad serta Founder dan CEO At Tayibah Al Multazam Group Bapak Rizky Sembada, ME.

CEO PT At Tayibah Al Multazam Group, bapak Rizky Sembada, ME mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak salah memilih biro umrah dan haji serta mengundang masyarakat untuk menjalankan ibadah haji dan umrah yang Insyaa Allah sangat aman bagi calon jamaah umrah dan perusahaan. Caranya pun sangat mudah dengan menabung di rekening sendiri tanpa worry. Bapak Rizky Sembada, ME juga menambahkan bahwa THUB adalah Tahapan Haji Umrah Berjangka pertama dan satu-satunya di Indonesia. THUB akan dipatenkan dan terdaftar resmi di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kemeneterian Hukum dan HAM RI. Informasi selengkapnya mengenai THUB dapat dilihat di www.thub.co.id

Bapak Basuki sebagai perwakilan KBIH Aisyah Kulon Progo menyatakan bahwa acara ini sangat menarik bagi audiance. “Mudah-mudahan dengan solusi terbaik ini, saudara-saudara kita yang mungkin belum mempunyai solusi untuk menuju ke tanah suci untuk umrah maka dengan solusi yang sangat ringan dan sangat mudah ini nanti akan bisa terakomodir,” ucapnya.

“Alhamdulillah acara malam ini mengenai sosialisasi mengenai program Tahapan Haji Umrah Berencana dari PT At Tayibah Al Multazam di Yogyakarta belangsung dengan baik dan sukses. Sekaligus kami juga mohon doa restu untuk kantor Al Multazam Group Yogyakarta akan segera dibuka. Kantornya ada di Kuantan Melati Square No. R2 DR. Wahidin dekat daerah Sleman. Semoga sesuai dengan harapan kita semua bisa melayani umat dan sesuai dengan misi PT At Tayibah Al Multazam Group semuanya bisa sesuai dengan ridho Allah SWT,” tanggapan Bapak Sony Sasono sebagai Kepala Cabang Al Multazam Group Cabang Klaten.

 

Sumber : Al Multazam News

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *